PAGAR BETON PRECAST MURAH DEMAK

Beton Pracetak / Precast Beton adalah beton pra - cetak yang di buat dicetakan dengan ukuran yang sudah ditentukan atau disesuaikan dengan aplikasi kerja sehingga bisa menghemat biaya dan efisien waktu.
Untuk precast beton atau disebut beton pracetak proses pembuatanya dengan menggunakan cetakan sesuai bentuk yang di inginkan, pertama yang disiapkan untuk mencetak beton precast adalah cetakan yang sesuai ukuran dan bentuk yang diinginankan dengan menggunakan cetakan.
Untuk mencetak precast beton menggunakan bahan dasar pasir yang pilihan kemudian dicuci bersih untuk menghilangkan endapan lumpur, pasir yang telah di cuci dicampur dengan semen sesuai takaran yang ditentukan kemudian dicetak dengan cetakan. Setelah bahan  tadi jadi dituangkan maka di tengahnya biberi besi tulangan kemudian ditutup kembali dengan adukan semen sesuai ukuran, untuk menghasilkan cetakan yang cepat kering maka diberi bahan pengering. Setelah itu akan menghasilkan yang disebut Precast Beton.

Pada aplikasi Pagar dimana cetakan di sesuaiakn bentuk serta ukuran dan tak lupa memperhitungkan kekuatan Pagar Beton Precast.
BERIKUT DAFTAR HARGA PAGAR PANEL BETON DAERAH DEMAK

TINGGI PAGAR
HARGA PER METER LARI
KETERANGAN
1,6cm (4 Panel)
Rp 300.000
Min order 100ml
200cm (5 Panel)
Rp 365.000
Min order 100ml
2,4cm (4 Panel)
Rp 440.000
Min order 100ml
2,8cm (4 Panel)
Rp 502.000
Min order 100ml
3,2cm (4 Panel)
Rp 575.000
Min order 100ml
HARGA MASIH BISA NEGO MENYESUAIKAN PANJANG YANG AKAN DI PAGAR
Catatan :


No comments:

Search This Blog